Real Madrid Vs Espanyol, Peluang Pesta Gol

POJOKBANDUNG.COM, MADRID- Kekecewaan terpancar dari wajah Zinedine Zidane saat Real Madrid kehilangan poin penuh saat bertandang ke Benito Villamarin setelah bermain 1-1 kontra Real Betis, 24 Januari lalu.


Namun, susah untuk melihat kekecewaan itu kembali terulang saat Real menjamu Espanyol pada jornada 22 di Santiago Bernabeu, dinihari nanti (siaran langsung Quad Sport pukul 02.30 WIB). Sebaliknya, pesta gol bisa terjadi!

Opta mencatat, Real sudah 96 kali mengalahkan Espanyol di La Liga. Jumlah itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah kompetisi. Statistik itu lebih besar daripada kemenangan Real di El Clasico (71), maupun Derbi Madrileno (85).

Periquitos, julukan Espanyol, adalah tim favorit Real dibanding kontestan La Liga lainnya dengan 359 gol yang sudah dilesakkan. Selain itu, performa Real di Santiago Bernabeu juga tengah mantap dengan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Klub berjuluk Los Blancos itu mencetak 27 gol atau 5,4 gol per laga serta hanya kebobolan lima gol.

Fakta ini seharusnya membuat Sergio Ramos dkk tak kesulitan meraup tiga poin di kandang sendiri. Sebab, ini merupakan kans bagus bagi mereka untuk merapat dalam persaingan juara setelah dua rival terdekat, Barcelona menghantam 2-1 Atletico Madrid di Camp Nou, tadi malam.

Walau begitu, Zidane mengingatkan skuadnya untuk tidak terlalu overconfident walau bermain di hadapan publik sendiri. ”Kehilangan dua poin memang sangat disesalkan. Sebab, kami merasa kami berhak mendapatkan tiga angka di laga itu. Namun, di sepakbola, Anda memang harus memaksimalkan setiap peluang yang ada dan tidak bisa merasa menang sebelum peluit akhir berbunyi,” ujar Zidane dalam konferensi pers seperti dilansir AS.

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …