Anggota TNI AD Tewas, Diduga Dikeroyok

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Seorang prajurit TNI-AD, Prada VP dari kesatuan Detasemen kaveleri Kuda Kodiklat TNI AD meninggal dunia diduga akibat dikeroyok sejumlah orang di Shelter Cafe Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB. Penyebab meninggalnya korban diduga karena dikeroyok karena terdapat sejumlah luka lebam di tubuh dan kepalanya.


Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, korban bersama beberapa temannya mengunjungi Shelter Cafe sekitar pukul 00.30. Tanpa sebab yang jelas, korban bersama rekannya Prada R ditarik keluar oleh beberapa orang diduga sekuriti kafe. “Korban dipukul hingga jatuh dari lima anak tangga ke lahan parkir kemudian korban tidak bergerak,” ujar salah seorang sumber yang enggan dikorankan yang saat itu berada di lokasi kejadian saat dihubungi, Minggu malam (31/1).

Melihat korban ditarik keluar oleh sekuriti, rekan-rekan korban berusaha menolong. Sempat terjadi keributan hingga kemudian rekan-rekannya membawa VP dengan sepeda motor ke Taman Vanda. Disana, VP kemudian dibawa kembali ke kesatuannya di Parongpong dengan menggunakan mobil. Namun, saat tiba ditujukan, korban tidak bereaksi saat dibangunkan. “Korban sempat dibawa ke RS Cahaya Kawaluyaan Padalarang, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal Minggu pagi,” ujarnya.

Mendapat laporan ini, aparat kepolisian bergerak cepat. Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan pihak manajemen dan security Shelter Cafe untuk diperiksa. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Menanggapi kasus tersebut, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) 3 Siliwangi, Kolonel Robertson Ismail, mengatakan masih mendalami kejadian tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …