Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid, Cek Disini

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA – Barcelona mesti bisa menundukkan seteru yang paling berbahaya, Atletico Madrid di lanjutan La Liga pekan ke-22 di Camp Nou, Sabtu (30/1) malam (siaran langsung RCTI pukul 22.00 WIB), jika mereka ingin mempertahankan mahkota La Liga musim ini.


Baik Barca maupun Atletico mengantongi poin kembar, 48. Barca berada di puncak klasemen hanya karena unggul gol (36 : 22).

Melumpuhkan Atletico? Itu menjadi agenda paling penting Luis Enrique, entrenador Barcelona untuk melapangkan jalan menuju juara. Enrique tentunya bisa mempelajari kekalahan Atletico, masing-masing dari Villarreal (26/9), Malaga (20/12), laga kedua Liga Champions melawan Benfica (30/9), dan leg kedua Copa del Rey melawan Celta Vigo (27/1).

Yang lebih penting lagi, Los Blaugrana- sebutan lain Barca- bisa memanfaatkan kondisi psikis Atletico yang masih belum pulih pascatersingkir dari perempat final Copa del Rey pascakalah 2-3 atas Celta Vigo.

Atleti, julukan lain Atletico, sendiri memang sedang menghadapi masalah pelik. Tidak hanya kalah dengan skor terbesar musim ini dari Celta (3 gol). Barisan lini depannya pun membuat Simeone frustrasi.

Dari lima striker yang ada, hanya Antoine Griezmann yang begitu diandalkan dengan mencetak 19 gol di semua ajang. Sedangkan Angel Correa yang merupakan topscorer kedua di barisan striker pun hanya mampu mengumpulkan lima gol. Jarak yang begitu jauh dari Griezmann (14 gol).

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …