Prediksi Arsenal Vs Burnley, Sabtu 30 Januari 2016

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Arsenal akan berusaha menyembuhkan luka di pentas Premier League saat mereka menghadapi laga FA Cup menjamu tim Championship, Burnley di babak keempat, Sabtu (30/1) malam WIB (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB).


Luka yang dimaksud adalah, kegagalan mereka untuk menghasilkan kemenangan di tiga laga terakhir. Dua kali ditahan imbang Liverpool dan Stoke City. Sialnya, The Gunners dipermalukan Chelsea setelah menelan kekalahan 1-0 di Emirates Stadium.

Tak cukup sampai disitu. Meriam London kian menderita. Pasalnya, hasil minor membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen, melorot ke tangga ketiga dibawah Leicester City dan Manchester City .

Nah, ditengah persaingan Premier League, Arsenal sebenarnya masih dalam trek. Dan mereka juga boleh berharap banyak pada Piala FA. Ya, Arsenal memang tak bisa diremehkan di kompetisi ini. Mereka adalah tim juara dua edisi kebelakang!

Bek Arsenal Per Mertesacker menegaskan, sekalipun Arsenal baru menelan hasil buruk, namun tidak kehilangan ambisi untuk merebut trofi dari kompetisi yang masih mereka ikuti; Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

“Secara umum semangat tim sudah banyak berkembang. Kami bersaing di papan atas (klasemen Premier League), dan itu adalah sesuatu yang tidak selalu terjadi ketika saya bergabung,” ungkap Mertesacker yang sayangnya tak bisa memperkuat timnya dalam laga kali ini setelah diganjar kartu merah di laga sebelumnya.

“Tim ini sudah lebih kuat dan punya mental kuat. Ada beberapa langkah untuk juara, meskipun musim ini memang masih panjang dan untuk mendapatkan konsistensi tak pernah mudah. Tetapi. secara umum kami memiliki keseimbangan dan skuad yang bagus. Kami masih punya pemain yang kembali dari cedera, tapi kami tidak pernah mengeluh tentang itu. Malah itu menjadi alasan utama dari keberhasilan kami,” timpalnya.

Selain Mertesacker, Arsenal dalam laga kali ini akan kehilangan dua pemain yang divonis mengalami cedera parah, Santi Cazorla (lutut) dan Jack Wilshere (betis).

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …