Liverpool Vs West Ham, Hati-hati Ambisi Hattrick!

POJOKBANDUNG.com, LIVERPOOL- Dua pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp sama-sama gagal membungkam West Ham United dalam dua pertandingan di musim ini. So, West Ham akan mencari hattrick kemenangan saat keduanya terlibat bentrok pada babak keempat  Piala FA di Anfield, Minggu (31/1) dini hari WIB (siaran langsung beIN Sports 1 pukul  00.30 WIB)


The Hammers- julukan West Ham- sukses menekuk Liverpool di era Rodgers dengan skor telak 3-0 di Anfield Agustus lalu. Sedangkan Klopp? Nasibnya cuma sedikit lebih beruntung karena hanya kalah 2-0 dalam bentrokan diawal bulan Januari lalu via gol Michail Antonio dan eks striker Liverpool, Andy Carroll.

“(Mengalahkan Liverpool dua kali) memberikan kami kepercayaan diri, tapi masih jauh kepastian mengalahkan Liverpool dan perlu diingat Liverpool akan menuju ke Wembley (Final Piala Liga) musim ini usai mengalahkan Stoke City 6-5 melalui adu penalti di semifinal,”  ujar Pelatih West Ham, Slaven Bilic seperti dilansir fourfourtwo.

“Namun di sisi lain kami yakin karena kami bisa mengalahkan mereka dua kali. (Dalam pikiran kita) apa yang harus kita lakukan adalah memanfaatkan kesempatan untuk kembali mengalahkan mereka. Tapi jangan salah, kita mendekati permainan dengan penuh hormat. Namun, kami yakin dan lapar untuk kemajuan di Piala FA,” tuturnya.

Namun biar bagaimanapun, Bilic tetap tak bisa meremahkan Liverpool kali ini. Sebab,  The Reds-julukan Liverpool- membawa bekal mental positif ke dalam laga ini, setelah sukses memetik tiga kemenangan di Premier League dan Capital One Cup. Mereka menang dramatis atas Norwich City dan Stoke City.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …