Kehadiran Pemain Baru Persib Jadi Cambuk buat Tony

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah memanggil beberapa pemain di beberapa posisi, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kembali akan mendaratkan pemain ke skuad Maung Bandung. Kali ini pelatih asal Serbia akan mencari pemain berposisi bek sayap.

Di tim Persib sendiri memang sudah ada nama-nama yang berposisi sebagai bek sayap. Seperti Dias Angga, Tony Sucipto, Jajang Sukmara.

Bagi Tony, rencana pemanggilan pemain tersebut disambut positif. Sebab dengan datangnya pemain baru situasi kompetisi didalam tim akan kembali hangat.

Tony akan selalu menjadikan kehadiran pemain anyar tersebut sebagai cambuk agar dirinya bisa selalu tampil maksimal guna mendapatkan posisi inti di skuat idaman pelatih Dejan Antonic.

“Pastinya persaingan di tim buat motivasi untuk menunjukan lebih baik, pasti harus siap kerja keras,” ungkap pemilik nomor punggung 6 ini, Sabtu (30/1).

Selain itu, datangnya beberapa pemain baru di tim kebanggaan bobotoh ini, Tony berharap para pemain itu berharap cepat beradaptasi. Bukan hanya bersosialisasi dengan pemain lainnya.

Tony menilai, berada di tim Persib berbeda dengn klub lainnya. Salah satu faktornya ialah fanatisme para bobotoh sehingga atmosfir kesebelasan Maung Bandung selalu terasa walaupun hanya menggelar latihan.

“Semoga pemain baru datang nanti semoga secepatnya beradaptasi. Pastinya adaptasi permainan dan atmosfir, karena atmosfir Persib beda dengan tim lain. Bobotoh sangat fanatik, dan tuntunan yang memang mengharapkan lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut Tony percaya siapapun pemain anyar Persib nanti mampu menambal kekurangan di kesebelasan Maung Bandung. Terlebih, sambung dia, tim kebanggaan bobotoh ini melakukan perombakan komposisi peman cukup besar.

“Yang pasti pelatih lebih tahu kekurangan pemain di posisi apa sekarang ini, karena kita banyak ditinggal pemain, kita pasti butuh pemain. Siapapun yang datang ke Persib, kita sebagai pemain siap,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds