Ini Penyebab Meninggalnya Dede ‘Si Manusia Akar’ Asal KBB

Dede si Manusia Akar saat dirawat

Dede si Manusia Akar saat dirawat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Dede Koswara (46) yang dijuluki ‘Si Manusia Akar’ dipastikan meninggal akibat kegagalan multi organ tubuh. Pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung mengungkapkan Dede sudah kehilangan kesadaran saat dibawa ke rumah sakit, Kamis (28/1).


“Penyebab meninggalnya Dede kegagalan organ yakni ginjal, paru-paru, hati dan otak,” kata salah seorang anggota Tim Infeksi Khusus RSHS, dr. Rudi Wicaksana di RSHS Bandung, Jalan Dr Djunjunan, Sabtu (30/1).

Mneurut Rudi, selain penyakit kulitnya, Dede juga memiliki riwayat penyakit hati yang sudah komplikasi ke ginjal dan paru-paru. Kondisi organ vital seperti hati, ginjal, paru-paru dan otak mengalami penurunan fungsi, Jumat (30/1).

“Kami dari tim medis sudah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi kondisi Dede yang terus memburuk. Tetapi Tuhan berkehendak lain. Pasien atas nama Dede meninggal Sabtu, (30/1) pagi pukul 03.30 WIB,” tandasnya.(gun)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …