Dejan Dukung Trio Persib Ngora Berguru ke Italia

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mendukung tiga pemain mudanya terbang ke Italia. Ketiga pemain itu adalah, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang akan mengenyam pendidikan selama satu bulan bersama Inter Milan.


Dejan mengakui jika kepergian para penggawa Maung Ngora itu akan mengganggu program latihan kedepannya. Tapi, bagi Dejan, perkembangan dan ilmu yang bisa didapat ketiganya di Italia lebih penting buat masa depan pemain ngoranya tersebut.

“Meski terganggu tapi itu kesempatan buat pemain muda, untuk ikut latihan disana (Inter Milan), saya harap sekembalinya kita bisa sharing sama-sama,” ucap Dejan, Sabtu (30/1).

Dengan berangkat ke Italia, tidak menutup peluang mereka untuk menjadi bagian utuh di tim Maung Bandung. Tapi, lanjutnya itu semua balik lagi ke pemain masing-masing.

“Peluang ada, tapi mereka harus buka pintu sendiri, saya cuma bisa antar dia di depan pintu, semua pemin muda sudah bekerja bgus sekali dan kita sudah lihat peningkatan mereka. Tapi masih ada banyak step untuk menjadi pemain bagus,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …