Cukup Tiga Pemain Asing di Tim Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memastikan tidak akan mendatangkan pemain asing lagi. Sebab pemain asing incaran Maung Bandung sudah menyatakan kesanggupannya untuk berkostum Maung Bandung.

Menurutnya para pemain asing itu sudah menempati beberapa posisi. Di posisi penyerang ada Aron da Silva, gelandang ada Marko Krasic, dan pada bek ada Vladimir Vudjovic.

“Sudah fix itu, yang kita punya itu. Ada tiga pemain asing ditiap posisi permainan,” kata pelatih asal Serbia ini di Lapangan Sesko Ad, Sabtu (30/1).

Dia pun menegaskan para pemain asingnya itu akan berkumpul hari Senin, pekan depan. “Sudah tidak ada lagi, mudah-mudahan senin atau selasa mereka sudah merapat,” ujarnya.

Meski sudah dirasa cukup dengan pemain asing, eks pelatih PBR ini masih mencari pemain lokal untuk beberapa posisi. Namun ia enggan berbicara terlalu jauh.

“Kita sudah bicara tapi lagi kita harus mengerti yang aku mau beda dari yang punya pemain itu. Kalo timnya mau lepas of course saya mau tarik. Ada berapa pemain sudaah bicara, tapi tetap keputusannya dari tim dia bukan dari saya, kalau saya bilang saya mau, itu enak sekali, tapi kan ada sisi lain, saya dan tim dia disana,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds