Astaga! di Situs Jual Beli Ini, Lahan Kebun Binatang Dijual Rp 12 Juta per-Meter

kebun binatang

kebun binatang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebuah iklan di situs jual beli OLX.co.id menghebohkan warga Kota Bandung. Soalnya, salah satu lapak di situs yang memiliki ribuan member itu memasang iklan yang menjual lahan eks Kebun Binatang Bandung di Jalan Tamansari. Iklan kontroversial itu terpasang sejak Kamis (28/1) lalu,


Bahkan, hingga hari ini (Sabtu, 30/1), iklan yang dipasang Fathu Rozi, Sidoarjo-Jawa Timur itu sudah menarik perhatian ratusan orang. Tercatat 149 orang membuka lapak yang memiliki ID 224849575 tersebut. Begini isi iklan yang dipasang di lapak yang telah menjadi member OLX.co.id sejak 15 April 2014 tersebut:

Bantu Share Punya Teman
Bagi teman-teman yang memiliki kenalan saudara atau keluarga yang mau investasi di Kota Bandung, Jalan Taman Sari Bandung, Eks kebun binatang luas 12,5 Ha pasaran 18juta/m2-20juta/m2. Dijual 12juta/M2 nego. Data lengkap. dekat ITB. Cocok buat apa saja Superblok, Mall, Hotel, Apartement dan tempat Hiburan lainnya. Apalagi ada proyek kereta Api cepat Bandung-Jakarta. Harga bakal melambung tinggi.

Pemasang iklan tak menjelaskan secara rinci harga-harga yang disebutkan diatas. Pemasang juga tak mengungkapkan berapa harga total lahan tersebut.

Akan tetapi, si pemasang juga mencantumkan informasi soal luas tanah yang mencapai 125.000 meter persegi. Dengan jenis sertifikasi SHM-Sertifikat Hak Milik. Ia juga menyebutkan alamat lokasi yang akan dijual yakni di Jalan Taman Sari Bandung Dekat Dengan ITB.

Saat mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di dalam iklan itu, yang diduga merupakan nomor telepon si pemasang tidak ada jawaban dan tak diangkat. Pesan singkat yang dikirim, juga tak dibalas.

Kabar akan dijualnya lahan Kebun Binatang Bandung sebenarnya sudah sempat muncul ke beberapa waktu lalu. Pemkot Bandung yang menyatakan pemilik sah lahan tersebut harus berhadapan dengan pihak lain yang mengklaim lahan tersebut.(gun)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …