Arti Nomor Punggung untuk Gelandang Persib, Kim Jefrey

Dejan Antonic (kiri) pelatih Persib.

Dejan Antonic (kiri) pelatih Persib.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perkembangan sepakbola yang cukup pesat saat ini tidak hanya berdampak pada kualitas dan gaya permainan tim di lapangan, tapi sudah masuk ranah nomor punggung. Jika dulu nomor punggung punya pakem yang mayoritas sama, kini dapat dipakai oleh siapapun dan tidak dalam angka-angka terbatas.


Seperti apa yang dirasakan oleh Kim Jefrey Kurniawan. Gelandang naturalisasi ini tidak memakai nomor punggung yang baku dipakai oleh seorang gelandang. Biasanya pemain berposisi gelandang itu memakai nomor 7, 8, 10, dan 11. Dia lebih memilih nomor yang sesuai dengan angka kelahirannya 23.

“Saya suka nomor 23, selain angka kelahiran, idola saya David Beckham pun memakai nomor 23. Jadi saya suka nomor ini,” katanya di Mess Persib, Sabtu (30/1).

Nomor 23 bukan nomor pertama Kim sebagai pesepakbola profesional. Ia pernah mengenakan nomor 13 dan 8. Tapi nomor Tapi, nomor yang lama digunakan adalah 23. Ia berharap nomor itu memberikan keberuntungan buat tim barunya saat ini.

“Saya berharap dengan nomor ini juga bawa keberuntungan bersama Persib, saya ingin memberikan prestasi buat Persib dengan nomor ini,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …