Aron Dipastikan Bergabung dengan Persib

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asal Brazil, Aron da Silva hampir dipastikan berkostum Persib Bandung. Pemain 32 tahun ini meninggalkan latihan untuk mengambil keperluan selama membela Persib.

“Sudah berangkat (ke Thailand) dari sekarang takut ketingglan pesawat, jadi ga mau ambil resiko, tapi hari Senin atau Selasa dia sudah balik lagi,” ungkap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic, selepas memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Sabtu (30/1).

Meski mengakui sudah kepincut dengan penampilan Aron, pelatih asal Serbia ini mengakui ada yang masih kurang dari eks pemain Osotspa Thailand ini. Tapi menurutnya masalah itu bukan hal yang terlalu serius.

“Dia sudah oke, dari lama juga sudah oke, dia harus tetap latihan, mungkin kita lihat masih terlihat berat,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung kedatangan pemain anyar. Aron Da Silva. Ia baru bergabung latihan dengan Atep CS hari Rabu (26/1) di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Dengan mengenakan nomor punggung 16, pemain asal Brazil ini langsung berbaur dengan skuad Persib lainnya.

Aron sendiri sempat dibidik Persib pada awal musim 2014 namun dirinya gagal karena dipertahankan oleh pelatih barunya.

Pemain berusia 32 tahun ini disiapkan mempertajam daya gedor saat mengarungi kompetisi Indonesia Super Competition yang akan bergulir antara Maret atau April nanti.

Sebelum merapat ke Persib, pemain asal Brazil ini membela klub asal Thailand, Nakhon Pakhom yang berlaga dikasta kedua negeri gajah putih itu. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …