Wuiih… Kecamatan Bojongsoang Akan Miliki Apartemen Megah

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BOJONGSOANG– Sebuah aparteman megah akan dibangun di kawasan pendidikan Telkom, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Tiga tahun ke depan, sebanyak 1.969 unit hunian bertingkat tersebut akan berdiri.


General Manager Multi Karya Land, Mulsani mengatakan, pembangunan apartemen yang bernama Bandung Technoplex Living tersebut dibangun atas kerjasama PT Multi Karya Utama Abadi dengan Yayasan Pendidikan Telkom dan PT Citra Sukapura Megah.

“Saat ini, proses pembangunan baru 10 persen, ditargetkan 2018 selesai dan 2019 sudah serah terima kunci dengan konsumen,” tutur Mulsani, Jumat (29/1).

walaupun baru tahap pembangunan, apartemen yang didirikan di lahan milik PT Telkom seluas 634 meter persegi tersebut, diyakini akan habis terjual.

Terlebih, lokasi strategis yang tidak jauh dari pintu tol tidak akan menyulitkan aksebilitas investor, juga lokasi yang berada di kawasan pendidikan Telkom.

Dia menjelaskan, konsep yang ditawarkan adalah one living karena di satu lantai akan didesain untuk semi basement sebagai tempat parkir roda empat dan roda dua. Satu lantai dasar lainnya difungsikan sebagai commercial area yang dilengkapi afresco dining, mini market, toko buku, klinik, laundry dan fasilitas penunjang kebutuhan penghuni apartemen lainnya.

Keamanan kawasan selama 24 jam dilengkapi dengan kamera pengintai (CCTV) di setiap sudut dan commercial area termasuk seluruh koridor apartemen serta area lobby dan dalam lift.

Direktur Utama Multi Karya Utama Abadi Yansen Theniko menambahkan, proses persiapan unutk pembangunan apartemen ini telah dimulai dari akhir 2015 mulai dari persiapan pembersihan lahan, perizinan, pekerjaan, pondasi hingga struktur.

Disamping keuntungan yang berlipat diatas, milai investasi konsumen tidak akan hilang akrena pihaknya bekerja sama dengan perusahaan asuransi akan mencover nilai investasi konsumen dan dibebaskan dari biaya premi asuranasi.

“Kami berkomitmen terhadap konsumen bahwa serta terima unit akan kami lakukan paling lambat pertengahan tahun 2019,” paparnya. (mld)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …