TNI-Polri dan Masyarakat Samakan Komitmen Jaga Keutuhan NKRI

TNI-Polri samakan komitmen

TNI-Polri samakan komitmen

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Menurut Danramil 1512/Lebakwangi Kapten Inf Rahmat Yusuf, keutuhan dan kekuatan NKRI berada di tangan TNI dan kepolisian bersama masyarakat. Untuk menjaga keutuhan NKRI, maka kekompakan antara TNI – Polri bersama masyarakat perlu terus dijaga, agar negara Indonesia menjadi bangsa yang kuat baik pertahanan maupun keamanannya.


“Temu cepat lapor cepat dalam kesempatan pertama apabila mengetahui setiap permasalahan baik dalam hal keamanan, ketertiban maupun bencana alam khususnya yang terjadi di wilayah Kec. Lebakwangi dan Maleber,” ujar Rahmat Yusuf, pada kegiatan Apel gabungan yang melibatkan TNI – Polri serta Satpol PP Lebakwangi – Maleber bertempat di Lapangan Apel Polsek Lebakwangi Kabupaten Kuningan, Kamis (28/1).

Apel gabungan yang juga dihadiri Kapolres serta Camat Lebakwangi Kabupaten Kuningan, merupakan kegiatan rutin yang bertujuan mempererat silaturahmi antara TNI – Polri serta Satpol PP yang bertugas di wil Lebakwangi – Maleber sebagai Abdi Negara harus bersinergi agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah bangsa dan negara Indonesia, aktifkan dan tingkatkan kembali pos kamling di tiap wilayah desa binaannya,” tegas Rahmat Yusuf, mengingatkan kepada semua peserta Apel yang diikuti anggota TNI – Polri serta Satpol PP Lebakwangi dan Maleber Kabupaten Kuningan. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …