TERUNGKAP: Transkrip Obrolan Indra Bekti dan Aktor Ganteng yang Diajak Bercinta

Indra_bekti

Indra_bekti

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kabar baru datang dari presenter Indra Bekti. Lama tak terdengar kabarnya, kini Indra hadir dengan kabar tak sedap. Dia dilaporkan ke polisi atas dugaan melakukan tindakan asusila kepada sesama jenis.


Sang pelapor diketahui merupakan aktor pendatang baru, sinetron FTV bernama Gigih Arsanofa.

Bahkan saat ini rekaman pembicaraan mereka berdua sudah beredar luas. Rekaman yang sangat mirip dengan suara Indra tersebut berisi percakapan ditelepon, dengan seorang pria, yang diketahui adalah suara Gigih.

Dalam rekaman tersebut, Indra meminta agar Gigih tidak membongkar hubungan terlarang tersebut kepada media dan segera mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya. Bapak dua anak ini tak mau istrinya, Aldilla Jelita dan keluarga besarnya sampai tahu masalah tersebut.

Berikut beberapa isi percakapan keduanya ditelepon yang beredar luas:

Bekti: Emang benar?

Gigih: Apanya?

Bekti: Ya itu laporannya,
Gigih: Kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut sih?

Bekti: Maksudnya emang benaran kamu ngelaporan itu?

Gigih: Menurut Kak Indra sendiri gimana? Misalnya, gini saja kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut?

Bekti: Tapi nggak perlu, aku nggak mau sampai seperti ini. Sampai kesitu-situ gitu loh. Nanti infotaiment (ngejar-red) segala macem gitu. Ini masuk ke polisi soalnya. Memang kamu benar, begitu (melapor)? Kenapa?

Gigih: Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?

Bekti: I know, tapi, kita kan baik-baik saja, kalau memang cara aku salah ya yang mungkin yang waktu itu kamu nggak mau ya sudah. Berarti, kalau misalnya kamu mau pulang ke Lombok, ya sudah aku bayarin, tapi jangan beginilah. Aku nggak mau ada laporan itu. Kamu mau dikenal dengan cara seperti ini? Jangan dong!

Gigih: Aku pengin yang sederhana saja sih, kehidupan. Gitu doang,

Bekti: Ya sudah, tapi berarti nggak usah ada kisah itu. Karena nama kamu juga nanti bakal tercemar juga. Maksudnya ada apa ini? Orang jadi bertanya, jadi kasus, aduh jadi panjang deh. Mending kalau memang kamu benar-benar mau sederhana ya sudah, apa yang aku bisa bantu, apa yang kamu bisa bantu, biar kita saling bantu saja. Tulus deh, nggak perlu harus ada yang gitu-gitu. Dibatalin saja apa yang kamu mau lakukan ini, sudah deh. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …