Sssttt… Inilah 2 Kebohongan Jessica Versi Ayah Mirna

jessica

jessica

 
POJOKBANDUNG.com, KASUS kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin semakin seru. Tidak hanya dalam penyelidikannya, tetapi juga kontroversi yang muncul dari saksi dan orang-orang terdekat korban.


Yang terbaru, ayah almarhumah Mirna, Darmawan Salihin, menganggap pernyataan Jessica Kumala Wongso di sejumlah media dan tanggapan Komnas HAM adalah bohong.

Darmawan kemarin (28/1) memberikan keterangan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. ”Banyak keterangannya yang tidak sesuai. Biarin saja dia mau ngomong apa,” ucap Darmawan setelah diperiksa sekitar pukul 15.30 kemarin.

Dia kemudian memerinci beberapa kebohongan Jessica Yakni, pernyataan Jessica yang kenal dekat dengan keluarga Mirna. “Keluarga kami tidak pernah kenal siapa itu Jessica. Saya baru lihat dia itu di rumah sakit ketika Mirna sudah tidak ada,” ungkapnya.

Bukti kebohongan lain, ungkap Darmawan, adalah detail kecil soal minuman yang dipesan Jessica saat bertemu dengan Mirna dan Hani. Ketika dipertemukan, Darmawan mengaku bertanya minum apa di kafe. Jessica menjawab minum air mineral.

“Padahal, dalam struk pembelian, tidak ada air mineral. Hanya ada tiga item yang dibeli. Yakni, dua cocktail dan satu es kopi Vietnam. Jadi, Jessica tidak memesan air mineral, tapi minuman beralkohol.” (yuz/ano/kim/mas)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …