Performa Pemain Persib Terus Meningkat

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan jika proges pemain tiap hari semakin meningkat. Seminggu menjalani latihan berat hasilnya sudah terlihat.

“Kita latihan orang pikir kita bercanda itu latihan biasa. Tapi sebenarnya latihan berat coba lihat hari ini tadi lari waktunya istimewa. Semua ada di bawah dari waktu yang kita minta dari mereka dan melihat semangat pemain bagus sekali. Kemarin latihan hujan deras tapi tetap semangat,” tegas Dejan, Jumat (29/1).

Pelatih asal Serbia ini menuturkan progres pemain memang sangat meningkat cepat. Tapi ia lebih senang jika progres itu perlahan. Karena jika ada penurunan pun tidak akan terlalu cepat.

“Saya ga suka kalau naik terlalu cepat karena kalau begitu turunnya juga akan cepat. Pelan-pelan karena kita ingin target di liga dan semoga stamina mereka bisa stabil,” ucapnya.

Namun dia enggan membeberkan berapa persen peningkatan performa Tantan CS. Sebab pola penyesuaian pada performa masing-masing pemain itu berbeda-beda.

“Kalau tanya persen sulit buat saya sebutkan. Kadang-kadang beda itu contohnya Atep di 85 persen dengan Zola yang 60 persen. Kalau David Laly dari dulu berat tapi pelan-pelan lah. Stamina dia terlalu slow tapi kalau sudah datang (peak performace) dia bagus,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …