Pekan Depan Diputuskan Persib Ikut Salah Satu Turnamen

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung memang dibanjiri tawaran untuk mengikuti turnamen sepakbola. Bahkan ada turnamen yang rela memberikan tenggang waktu untuk Persib Bandung perihal ikut atau tidaknya dalam turnamen tersebut.


Seperti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang memundurkan waktu penyelenggaraan untuk menunggu jawaban dari tim asuhan Dejan Antonic ini.

“Menurut saya mau ikut Kaltim tapi banyak tim besar di sana dan kita akan ketemu di liga. Mungkin ga enak kalau kita ketemu sama tim-tim besar karena di liga kalau ketemu lagi kita ga bisa apapun,” ujarnya di Lapangan UPI, Jumat (29/1).

“Minggu depan sudah ada keputusan kita akan ikut dimana,” lanjutnya.

Salah satu alasan belum memutuskan ikut turnamen, karena ia melihat di daratan Eropa pun belum pernah ada tim besar yang saling bertemu pada satu ajang pre season.

“Biasanya kalau di Eropa ga mungkin lihat Manchester United lawan Arsenal main sebelum liga mulai. Saya biasanya dari dulu sama waktu di Hongkong ga suka lawan tim di liga. Nanti teknik dan taktik kita mereka tahu makannya kita buat surprise saja di liga,” ungkapnya.

Meski begitu, pelatih asal Serbia ini mengaku tertarik pada dua turnamen yaitu Gubernur Kaltim dan Piala Walikota Padang. “Kita akan komunikasi dengan manajemen apa yang paling bagus buat kita nanti,” ucapnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …