Bek Sayap Persib Ini Fokus ISC

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung masih menunjukan pamor sebagai tim besar di Indonesia. Itu terbukti dari banyaknya tawaran untuk ikut serta dalam beberapa turnamen. Bahkan ada beberapa gelaran yang menunggu konfirmasi tim Persib Bandung.


Bek sayap Persib, Tony Sucipto tidak ambil pusing untuk memikirkan banyaknya turnamen yang menunggu jawaban dari tim kebanggaan bobotoh ini.

Pada Februari mendatang, dua perhelatan turnamen, yakni Piala Jenderal Sudirman dan Piala Gubernur Kaltim secara resmi mengumumkan pengunduran jadwal perhelatannya. Bahkan kedua turnamen tersebut dikabarkan rela mengubah jadwalnya demi menunggu konfirmasi dari skuat Persib.

“Kalau saya lihat walaupun diundur tapi kita ga mau melihat hasil turnamen, karena target kita di ISC, jadi sampai saat ini untuk ikut turnamen itu kita persiapan buat,” ucap Tony di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (29/1).

Meski begitu, pemilik nomor punggung 6 ini tidak terlalu ambisius. Pasalnya untuk ikut serta dalam setiap perhelatan merupakan kebijakan pelatih, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan tim.

“Semua tergatung pelatih. Nanti pelatih lihat kondisi tim, apakah siap ikut turnamen apa belum, pelatih lebih tau,” katanya.

“Semuanya sih tergatung pelatih, dan lagi pelatih lihatnya seperti apa, cuma pastinya turnamen itu menguntungkan atau ga, jangan sampai turnamen bagus api di ISC bermasalah, Lebih baik persiapan untuk ke ISC,” lanjutnya.

Namun, sebagai pemain Tony selalu siaga kapanpun tim Persib membutuhkan jasanya apabila harus berlaga dalam turnamen nantinya. “Siap ga siap sebagai pemain apabila harus main di turnamen ya pasti siap,” ujar Tony. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …