Jupe dan Supardi Bakal Kembali Merapat?

jupe

jupe

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berniat mengembalikan Ahmad Jufriyanto dari Sriwijaya FC. Bek tengah asal Tangerang ini kemungkinan besar akan dipasangkan kembali dengan Vladimir Vudjovic yang dalam pekan ini akan merapat ke Bandung.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penjajakan dengan manajemen Sriwijaya FC.

“Saya masih menghubungi manajemen. Saya bicara baik-baik,” ujarnya, Kamis (28/1).

Bukan hanya Jufriyanto saja, tim kebanggaan bobotoh ini kemungkinan besar akan mendatangkan kembali bek sayap, Supardi. Supardi sendiri kini sedang membela Sriwijaya FC.

“Minimal satu aja kalau ga bisa sama Supardi, Jupe (Achmad Jufriyanto) dikembalikan dulu satu,” tutur manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Umuh menambahkan, jika kedua pemain tersebut batal didatangkan, tim Persib sudah mengantongi nama untuk menggantikan dua nama tersebut. Dua nama tersebut adalah pemain lokal.

“Itu juga sudah diobrolin. Kalau kita bicara sekarang tidak etis, tapi klo orangnya sudah masuk baru kita bicara. Jadi kalau Pupe dan Pardi tidak jadi, dua-duanya bisa ditarik disini (Persib). Kalau jupe oke, minimal april sudah masuk jadi tinggal ngambil satu,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …