Gotong Royong Masih Terpelihara di Dusun Lima

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Babinsa Koramil 1509/Ciawi Gebang Kodim 0615/Kuningan bersama masyarakat bergotong-royong memperbaiki rumah warga yang rusak yang disebabkan oleh tiupan angin puting beliung. Akibat dari peristiwa tersebut menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga Dusun Lima Desa Karoya Kabupaten Kuningan, Rabu (27/1).

Para Babinsa bersama masyarakat berupaya membantu memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon. Gotong-royong ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat, Babinsa sebagai aparat teritorial akan berupaya membantu masyarakat untuk lebih menjadikan masyarakat dekat dengan TNI.

Dalam musibah tersebut tidak menelan korban jiwa, peristiwa alam ini terjadi pada Rabu (26/01) sekitar pukul 14.00 WIB. Meskipun kejadiannya tidak berlangsung lama, namun dapat melumpuhkan aktivitas sehari-hari warga Dusun Lima, Desa Karoya, Kabupaten Kuningan. (Pendam lll/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …