Dias Sambut Positif Penambahan Pemain di Bek Sayap Persib

Dias Angga

Dias Angga

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah memanggil beberapa pemain di beberapa posisi, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kembali akan mendaratkan pemain ke skuad Maung Bandung. Kali ini pelatih asal Serbia akan mencari pemain berposisi bek sayap.


Di tim Persib sendiri memang sudah ada nama-nama yang berposisi sebagai bek sayap. Seperti Dias Angga, Tony Sucipto, Jajang Sukmara.

Bagi Dias, rencana pemanggilan pemain tersebut disambut positif. Sebab dengan datangnya pemain baru situasi kompetisi didalam tim akan kembali hangat.

“Berarti kan Dias harus lebih kerja keras lagi, harus banyak belajar lagi untuk bersaing merebut posisi yang inti itu. Kalau buat Dias sendiri positif,” ujar pemilik nomor punggung 4 ini, di Mes Persib, Kamis (28/1).

Meski belum pasti siapa yang akan merapat ke Persib nanti, pemain jebolan Persib U-21 mengatakan akan terus menunjukan semangat dalam berlatih. Dan tentunya akan menunjukan kemampuan yang maksimal, yang tak lain untuk menarik perhatian sang entrenadore Dejan Antonic.

“Yang pasti akan selalu mennjukan yang maksimal. Mau nantinya Dias main atau tidak itu konsekuensi dan harus selalu siap, apapun hasil dari pelatih,” ujarnya.

Berlatih dibawah asuhan Dejan Antonic bukan pertama kalinya bagi Dias. Eks pemain Persisam ini pernah berlatih bersama Dejan saat membela PBR dimusim 2014.

Dirinya mengakui ada perbedaan dalam berlatih bersama Dejan Antonic. “Perbedaan selalu ada, dalam latihan enggak terlalu berubah,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …