Wuih, Denpom bagi-bagi Helm Gratis

Denpom bagikan helm gratis.

Denpom bagikan helm gratis.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masih meningkatnya kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung, membuat Denpom III/5 Bandung menggelar Operasi Simpati dan bagi-bagi helm gratis di depan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (27/1).

Pantauan pojokbandung.com, puluhan anggota Denpom III/5 menyisir pengendara yang tidak mengunakan helm. Uniknya, tak hanya masyarakat Kota Bandung, namun para prajurit TNI pun menjadi target operasi kali ini.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap hari ini, lebih dari 150 helm akan dibagikan setiap razia dilaksanakan. Meskipun demikian, tak jarang para pengendara motor yang panik dan langsung melarikan diri.

Komandan Denpom III/5, Letkol CPM Didin Sofyannadin‎ mengungkapkan, lewat razia dan operasi simpatik ingin menciptakan Bandung untuk lebih menaati peraturan lalu lintas.

“Kami tak hanya mengajak masyarakat untuk sadar akan menaati lalu lintas dan memahami safety riding. Tapi, kami juga mengajak prajurit TNI untuk memberikan contoh kepada masyarakat Bandung perihal safety riding,” ucapnya.

Didin juga berharap, adanya razia dan operasi simpatik ini mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …