TERUNGKAP: Ini Alasan Jessica Membuang Celana

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Polisi telah mengamankan SR yang merupakan pembantu Jessica Kumala. Ya, SR disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam pembunuhan Mirna Salihin yang tewas usai minum kopi di kafe Olivier, Grand Indonesia. SR adalah orang diperintah Jessica untuk membuang celana yang dia kenakan di hari tewasnya Mirna.


Ya, Celana yang digunakan Jessica itu memang bisa menjadi petunjuk penting dalam mengungkap kasus kematian Mirna. Untuk itu polisi masih terus mencari tahu keberadaannya.

Namun kubu Jessica memiliki alasan sendiri mengapa dirinya membuang celana itu.

Pengacara Mirna, Yudi Wibowo Sukinto menceritakan bahwa saat kondisi panik karena Mirna mulai kejang-kejang, Hani menelopon Arief Soemarko, suami Mirna.

“Beberapa lama kemudian Arief mirna datang, sedangkan Mirna sudah tidak sadar,” kata Arief.

Nah, Mirna kemudian dievakuasi menggunakan mobil Pajero milik Arief. Saat itu Mirna dipangku Hani di belakang, sedangkan Jessica duduk di depan samping sopir.

“Karena tergesa-gesa naik, celana Jessica sobek,” ujarnya.

Nah, sesampainya di rumah, Jessica pun meminta pembantunya membuang celana itu.

Yudi bersikukuh, jika celana itu dipakai untuk mengantongi sianida atau terkena sianida, pasti celana itu rusak atau bolong. Nah, jika bolong, maka tubuh Jessica akan iritasi.

“Tapi kan polisi sudah memeriksa semua tubuh Jessica dan tidak ada bekas iritasi,” ujarnya. (gun/dim/mas)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …