Satu Gelandang Siap Merapat ke Persib

Aron Da Silva latihan. (ferry)

Aron Da Silva latihan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus berbenah pasca ditangani pelatih anyar Dejan Antonic. Satu pekan menangani tim Maung Bandung pelatih asal Serbia ini sudah mendatangkan tiga pemain, Kim Jefrey Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat.

Rencananya eks pelatih PBR ini pun mendatangkan pemain asal Serbia, Marko Krasic. Dejan menegaskan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan datang bersama Vladimir Vudjovic dan Darko Vergec.

“Mungkin nanti dia (Marko Krasic) datang sama Vlado (Vladimir Vudjovic) sama Darko (Vergec) semoga besok visa selesai langsung dia bisa berangkat,” terang Dejan usai memimpin latihan di Sosi Sport Center, Jalan Manado, Rabu (27/1).

Dejan mengatakan, tidak perlu ragu dengan kualitas Marko. Sebab Marko pernah menjadi anak asuhnya ketika menukangi tim Arema.

“Dulu sama saya di Arema (IPL) terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang,” ujarnya.

Dengan datangnya Krasic, Dejan mengatkn tim Persib tinggal mencari satu orang pemain lagi untuk striker dan posisi sayap. “Kita tinggal cari satu lagi penyerang lokal dan wing kiri atau kanan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds