Pomdam III Siliwangi Gelar Penegakan Disiplin bagi TNI dan PNS

Penegakan disiplin bagi TNI dan PNS Kodam III Siliwangi

Penegakan disiplin bagi TNI dan PNS Kodam III Siliwangi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pomdam III/Siliwangi dan Provost Kodam III/Siliwangi menggelar penegakan disiplin bagi prajurit dan PNS di lingkungan Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh No 69 Bandung, Rabu (27/1/16).


Waas intel Kasdam III/Slw Letkol Inf M Rudy Ramdhan mengatakan, penegakan disiplin ini diberlakukan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS di jajaran Kodam III/Siliwangi untuk memberikan arahan dan pembinaan bagi anggota yang memiliki kendaraan tidak dilengkapi surat-surat serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini bukan untuk menakut-nakuti anggota justru akan membantu anggota guna mengatasi kesulitan apabila dinyatakan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap atau SIM-nya mati. “Maka dari itu, Kodam akan memfasilitasi dengan mendatangkan petugas dari kepolisian untuk membuat SIM secara kolektif,” ujar Rudy.

Pemeriksaan ini diberlakukan pada pemilik dan pengendera kendaraan roda 2 dan roda 4 pribadi maupun kendaraan dinas yang dipercayakan kepada pemegangnya.

Rudy juga mengatakan, kegiatan ini akan diadakan pertiga bulan sekali untuk memantau, memonitor kendaraan dan menjaga keamanan di lingkungan Makodam III/Siliwangi. (Pendam III/Slw, Santo).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …