Kulit Sensitif Daerah Mukosa

POJOKBANDUNG.com, KULIT wajah merupakan salah satu kulit yang paling sensitif di tubuh kita, banyak cara untuk mengatasi kuliat wajah, segala cara dilakukan agar kulit wajahnya tetap terlihat bagus. Hal ini sebagian besar di lakukan oleh kaum wanita, tidak hanya wanita sebagian laki-laki pun melakukan hal ini.


Setiap orang pasti menginginkan kulit wajahnya terlihat segar dan bersih, perawatan memang penting. Namun, perawatan dalam rumahpun bisa di lakukan dengan cara pola hidup sehat, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung Vitamin E seperti sayuran.

Tidak semua orang memiliki jenis kulit yang sama, sehingga membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Untuk kulit berminyak gunakan kosmetik noncomedogenic sedangkan untuk kulit wajahnya yang kering gunakan nonacnegenic serta jangan sering cuci muka menggunakan sabun.

Di dalam kulit wajah kita juga memiliki tingkat sensitif yang berbeda pula. “Sebenarnya kulit wajah yang paling sensitif itu di daerah lipatan samping hidung dan samping bibir atau disebut dengan daerah mukosa,” ujar Bidan Devi.

Oleh karena itu, jangan sembarangan dengan menggunakan segala macam jenis kosmetik. Kita harus hati-hati untuk memakai suatu produk, apalagi produk tersebut belum jelas apa saja yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai kulit wajah kita terkena penyakit yang diakibatkan oleh produk-produk tersebut.

Banyak sekali para wanita yang menggunakan produk kecantikan tanpa konsultasi dengan dokter, tanpa ia ketahui kandungan apa yang ada dalam produk kecantikan yang ia gunakan, dan pada akhirnya hasil tidak sesuai dengan keinginannya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …