Kapten Persib Tidak Terkendala Program Latihan

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Satu pekan sudah Dejan Antonic menahkodai skuad Persib Bandung. Dejan didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia.


Kapten tim Persib Atep mengatakan, selama satu pekan dipimpin oleh pelatih asal Serbia ini, Atep dan kawan-kawan tidak perlu lagi untuk penyesuian pola latihan. Sebab, diakui Atep, pemain-pemain sudah merasa bersatu dengan Dejan.

“Kita cukup enjoy di latihan. Yang membedakannya penekannya kita harus kerjasama semuanya. Tidak memandang siapa senior siapa junior, yang mau bekerja di latihan itu mempunyai jaminan untuk main,” ungkap Atep di Mes Persib, Rabu (27/1).

Atep menuturkan, tidak hanya dirinya saja yang menikmati setiap program latihan yang diberikan oleh Dejan Antonic. Maka dari itu semua pemain Persib terlihat begitu antusias untuk berlatih.

“Tentu kita lebih serius karena menurut Coach Dejan latihan itu cerminan pertandingan. Jadi kita harus serius dalam latihan,” ujar pemilik nomor punggung 7 ini.

Diakui dirinya, selama satu pekan ini intensitas latihan dari Dejan semakin hari semakin ada peningkatan. Tapi pemain asal Cianjur ini menilai jika menanjaknya intensitas latihan ini merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC).

“Ini kan bagian persiapan tim karena target tim di ISC, dan ini bagian dari persiapannya. Memang progresnya terus naik, buat kami ga masalah, meskipun setiap latihan selalu nambah (intensitas), kami merasa senang karena materi latihannya berbeda-beda setiap hari,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds