Duh… Fortunella Tak Terlihat Dua Hari Bersama Persib

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua Hari berlatih tim Persib tidak terlihat didampingi oleh fisioterapis Fortunella Levyana. Tidak seperti hari senin fisioterapis cantik ini mendampingi Atep dkk berlatih.

Seperti diketahui, fisioterapis jebolan universitas Indonesia ini didaulat untuk mendampingi tim persib jika ada pemain yang cedera dan juga membantu dalam menjaga kondisi fisik Tantan dkk.

“Dia (Fortunella) ada urusan, yang pertama karena masih harus kerja sama rumah sakit jadi harus urus semuanya itu. Kapan dia urus itu puji tuhan bisa balik kesini,” ujar pelatih Persib, Dejan Antonic, Rabu (27/1).

Diberitakan sebelumnya, perempuan 25 tahun ini mengatakan bergabungnya dengan tim Persib atas rekomendasi dari Dejan Antonic untuk memelihara kebugaran Tantan Cs.

“Saya ditelepon coach (Dejan) disuruh ke sini (Persib). Sebenarnya udah dihubungi sekitar minggu lalu lah, tapi katanya saya disuruh gabung tar senin aja,” ucap perempuan yang akrab disapa Nella ini disela-sela latihan di Lapangan Progesif, Senin (25/1).

Namanya Nella bukan nama asing didunia sepakbola di Indonesia. Namanya melambung ketika menangani tim PBR dibawah nahkoda Dejan Antonic. Dia menjadi fisioterapis wanita di klub sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

Sebelumnya, Nella mengaplikasikan kemampuannya berkiprah di olahraga bola basket, bergabung bersama tim kontestan NBL.

Setelah jasanya tidak lagi digunakan PBR yang kini merger bersama Madura United, tadinya Nella hendak bekerja di rumah sakit. Namun di saat bersamaan, Dejan menghubungi dirinya agar mengikuti jejaknya bergabung bersama skuat Persib.

“Di bola cuma di PBR aja, tadinya kemaren-kemaren tuh mau kerja di rumah sakit. Tapi pas mau masuk eh dihubungi coah Dejan suruh ke sini (Persib),” tegasnya.

Mengenai legalitasnya bersama Persib, Nella mengaku tidak mengetahui lebih jelasnya. Sebab, kesepakatannya bersama Persib di bawah tanggung jawab coach Dejan langsung.

“Aku belum ada komunikasi dengan manajemen, aku hanya dihubungi coach Dejan, mungkin nanti dia yang akan urus ke tingkat atas,” jelasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds