Dejan Pilih Pemain Persib Bukan Sekadar Demi Uang

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan tidak akan memboyong striker asing lain untuk membandingkan kualitas pemain asal Brazil Aron Da Silva yang baru merapat ke tim Persib Bandung.

Menurutnya, ia masih mencari satu orang striker lokal. Namun pelatih asal Serbia ini enggan terburu-buru untuk memutuskan.

“Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib bukan cuma main untuk uang,” tegasnya usai memimpin latihan di Sosi Sport Center, Jalan Manado, Rabu (27/1).

Begitu pun dengan Aron, ia enggan terburu-buru untuk memutuskan nasibnya. Tapi eks pelatih Arema ini mengakui jika pemain 32 tahun ini mempunyai kualitas yang mumpuni untuk menjadi bagian dari tim Persib.

“Sudah dua hari tapi kemarin dia cuma jogging dan recovery dikit. Hari ini dia ingin ikut kita latihan. Puji tuhan banyak info yang bagus dari teman-teman saya di Thailand dan nanti kita lihat di lapangan. Semoga dia bisa segera nego dan selesai kontrak,” katanya.

Untuk pemain di posisi lain pun, Dejan mengatakan, sudah memantapkan pilihan pada Vladimir Vudjovic. Pemain yang membawa Persib menjuarai ISL dan Piala Presiden ini akan segera merapat dalam itungan hari.

“Stoper, Vlado (Vladimir Vudjovic) sudah ada puji tuhan, Jufriyanto (Ahmad) nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada tapi masih kita tunggu, lebih dulu selesai dulu baru kita bisa ngomong,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds