Yakin Jupe Tak Akan Balik ke Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Bek tengah Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto, rupanya dilirik lagi klub lamanya, Persib Bandung. Pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Atntonic, yang mengungkapkan keinginan tersebut. Menurutnya,Jufrianto salah satu pemain hebat, dan layak masuk tim jersey biru musim 2016 ini.


Namun, keinginan tim bermarkas di Stadion Jalak Harupat itu langsung ditanggapi dingin manajemen Laskar Wong Kito.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris yang menegaskan jika Jupe –panggilan Ahmad Jufrianto- dipastikan tak akan pergi kemana-mana lagi. Mengingat, pemain yang bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan itu, sudah menandatangani kontrak bersama tim kebanggan Sumsel.

Meski hanya berdurasi per turnamen, bila penmpilannya selalu memuaskan, bukan tak mungkin ia kan mendapat perpanjangn kontrak, sebelum kontraknya berakhir. “Dia sudah menandatangani kontrak kerja dengan kito, itu artinya dia sudah resmi menjadi bagian dari Sriwijaya, dan tidak akan lari kemana-mana lagi,” ucap Haris (25/1).

Dijelaskan, sebelum direkrut manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini, status pemain yang pernah membela Arema Cronus dalam keadaan free transfer.

“Berbeda dengan Hisyam Tolle kemarin, dia statusnya di kita hanya pemain pinjaman. Jadi, kalau suatu waktu tim lamanya menghendaki, kita akan lepasnya. Kalau, Jupe dia memang dalam keadaan bebas transfer,” tuturnya. (cj11/sam/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …