Tim Sepak Bola Lanud Husein Menang Tipis Atas Seskoau

Foto bersama sebelum tanding Tim Lanud Husein vs Seskoau

Foto bersama sebelum tanding Tim Lanud Husein vs Seskoau

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tim sepak bola Lanud Husein Sastranegara menang tipis 1-0 atas tim Seskoau dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Seskoau Lembang, Selasa (26/01).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira dari kedua tim. Turut hadir Komandan Lanud Husein sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko.

“Kegiatan olah raga bersama ini selain untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama anggota TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Husein Sastranegara dan Seskoau, juga untuk melatih dan mengasah kesiapan dan keterampilan setiap anggota dalam olahraga sepak bola,” ujar Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, di sela-sela pertandingan.

Pertandingan sepakbola Lanud Husein vs Seskoau

Pertandingan sepakbola Lanud Husein vs Seskoau

Danlanud menambahkan, kegiatan olahraga bersama ini diadakan setiap sebulan dua kali dengan kegiatan olahraga sepak bola dan bola voli. “Ke depan kegiatan yang positif seperti ini harus tetap kita adakan dan tetap jaga dan junjung tinggi sportivitas,” paparnya.

Gol kemenangan tim Lanud Husein Sastranegara dicetak oleh Danlanud Husein pada menit ke 34 dan selama 90 menit pertandingan tidak ada gol tambahan sehingga tim sepak bola Lanud Husein meraih kemenangan 1-0. (Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …