Sinergi Koramil dengan Pengusaha Bantu Warga Tingkatkan Pendidikan

Danramil Julia Rebeka

Danramil Julia Rebeka

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Danramil 1804 / Regol-Lengkong Kodim 0618/BS Mayor Cba (K) Julia Rebeka Ina Silalahi A.K.S. menyerahkan bantuan dana pendidikan dari pengusaha properti Apartemen The Green Kosambi. Pemberian sumbangan pendidikan diberikan kepada 25 warga Rw 02 Kelurahan Maleber,Kecamatan Lengkong, di lantai bawah Apartemen The Green Kosambi Jalan Ahmad Yani, Bandung Selasa (26/1).

Frans sebagai perwakilan dari Apartemen The Green Kosambi menyampaikan, sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada Warga di sekitaran apartemen.

“Kami merasa berkewajiban untuk membantu warga yang kurang mampu dalam hal bantuan pendidikan, harapan kami dengan adanya dana bantuan pendidikan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga, sehingga pendidikan anak-anak bisa berjalan dengan baik dan tuntas,” ujarnya.

Bantuan pendidikan ini diberikan dengan indeks yang berbeda antara SD,SMP,SMA dan Universitas dan diserahkan sekaligus selama 1 tahun.

Sementara, Danramil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari The Green Kosambi yang telah membantu warga, tentunya sumbangan ini begitu sangat berarti bagi mereka yang tidak mampu. “Gunakan dana yang didapat ini benar- benar untuk operasional pendidikan, jangan dipakai untuk membeli hal- hal lain,” pesan Danramil kepada warga.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan pendidikan ini Kapolsek Kecamatan Lengkong Kompol Jaya, Lurah Maleber Roidah, Babinsa Kelurahan Maleber Sertu Heri dan Ketua RT setempat. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).