Persib Masih Butuh Satu Penjaga Gawang

Made

Made

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung saat ini hanya mempunyai dua orang penjaga gawang, I Made Wirawan dan M Natshir. Tentunya jumlah itu masih kurang untuk mengarungi satu kompetisi.


Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi mengatakan, memang saat ini Persib membutuhkan satu orang penjaga gawang. Itu pun sesuai dengan instruksi dari pelatih kepala Dejan Antonic.

“Pasti lah karena kan kalau misalnya ada kompetisi tidak akan cukup dengan dua penjaga gawang. Kita masih inventarisir, karena coach Dejan kan mintanya yang ga terlalu di bawah (kualitasnya). Saya di sini cuma kasih rekomendasi saja,” ucapnya.

Mantan pemain di era perserikatan ini menuturkan memang sudah mengantongi beberapa nama untuk disodorkan kepada coach Dejan. Tapi untuk mencari seorang penjaga gawang tidak lah gampang karena memang stok kiper ini terbatas.

“Saya sudah bicara dan butuh satu lagi, tapi saya belum kasih nama (rekomendasi). Kita cari sebanyak-banyaknya lah. Yang menghubungi ada juga tapi belum bisa bilang lah. Gambaran sih ada tapi harus dilihat dulu, ada 3-4 orang lah,” tuturnya.

Dari banyaknya incaran, pelatih yang akrab disapa Away ini mencari kiper lokal. Ia pun enggan terburu-buru sambil melihat perkembangan pemain incarannya.

“Kalau saya sih carinya lokal lah, jadi kita lihat dulu perkembangannya. Ga usah rusuh lah lihat kebutuhannya saja. Kita juga kan belum tahu apakah itu buat cover atau lihat yang sejajar dengan mereka,” katanya.

“Kita ga tahu apakah nanti yang datang itu untuk dijadikan selevel atau meng-cover yang dua (Made dan Deden),” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds