Dejan : Tunggu Beberapa Hari untuk Putuskan Nasib Aron

Aron Da Silva (kiri) latihan bareng pelatih fisik Persib. (ferry)

Aron Da Silva (kiri) latihan bareng pelatih fisik Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic belum memastikan status pemain asal Brazil Aron Da Silva. Menurutnya keputusan itu akan diambil beberapa hari kedepan.

“Dia sudah datang dia ikut latihan sama kita mungkin berapa hari kedepan dengan puji tuhan kalau semua oke dia bisa gabung sama Persib musim ini,” ujar pelatih asal Serbia ini seusai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Selasa (26/1).

Dejan mengaku tidak terlalu hafal dengan karakter bermain dari Aron. Ia mendapat banyak rekomendasi dari beberapa kawannya yang menjadi pelatih di Negeri Gajah Putih itu.

“Teman saya pelatih di Thailand ada 2, mereka bicara Aron, satu pemain cukup bagus tapi lagi kita harus lihat kondisi dia sebentar lagi dan puji tuhan kalau dia bisa bantu Persib dan saya senang sekali,” ucapnya.

Eks pelatih PBR musim lalu ini mengatakan pemanggilan Aron ke Persib itu meneruskan keinginan yang ingin merekut pemain 32 tahun.

“Itu dari musim kemarin mau tapi ada masalah ada pada tim di Thailand jadi gak jadi dan sekarang kita kontak lagi dia dan dia sudah setuju dan nanti kita kondisinya,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …