Aron Ingin Tampilkan yang Terbaik bagi Bobotoh

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asing asal Brazil, Aron Da Silva mengaku terkejut dengan sambutan luar biasa dari bobotoh. Padahal dirinya belum resmi menjadi skuat Maung Bandung arahan Dejan Antonic.

Aron yang datang untuk berlatih bersama Atep CS, langsung diburu oleh bobotoh untuk berfoto bersama. Dan seusai latihan pun pemain berusia 32 tahun ini tidak luput dari incaran bobotoh yang ingin berfoto bersama.

Hal ini berbeda ketika dirinya membela klub Thailand. Dia mengatakan meskipun banyak fans, tapi tidak akan bisa mengalahkan seperti bobotoh.

“Saya melihat di Brasil banyak fan seperti disini, di Thailand tidak seperti ini. Di Thailand, tim Buriram banyak fans tapi tak sebanyak disini,” ujarnya selepas latihan, Selasa (26/1).

Dirinya mengakui jika banyak suporter tentunya akan menjadi tekanan tersendiri. Tapi, lanjutnya, sebagai pemain yang profesional tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

“Banyak supporter banyak tekanan tapi saya suka karena saya orang Brasil, saya ingin bermain baik karena kamu punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Terutama untuk bobotoh yang tak bisa dipisahkan oleh Persib,” ungkapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …