350 Prajurit Kala Hitam ke Kalbar, Jaga Perbatasan Indonesia-Malaysia

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Sebanyak 350 prajurit dari Bataliyon Infantri 312 Kala Hitam diberangkatkan ke wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (26/1).

Ratusan prajurit tersebt rencananya ditugaskan untuk menjaga keamanan di wilayah perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia, selama sembilan bulan.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Bupati Subang H Ojang Sohandi, Muspida, Ketua DPRD Subang Benny Rudiono, Ketua Pengadilan Taryan Setiawan, Kepala Dinas Perhubungan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Ojang yang memimpin langsung upacara pelepasan mengatakan, jadikan tugas ini sebagai ibadah dan pengabdian kepada negara kesatuan Republik Indonesia.

“Karena ini bukan tigas ringan, sembilan bulan itu bukan waktu sebentar dalam menjalankan tugas, karena harus meninggalkan keluarga yang sangat dicintai, baik istri anak, calon istri bahkan kekasih atau calon kekasih,” ujar Ojang.

Ojang berharap prajurit bisa memaknai tugas ini sebagai tugas negara yang merupakan sumpah prajurit dan jadikan ini sebagai ibadah. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …