Nella, Rekrutan Persib Terakhir dari PBR

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Fisioterapis Fortunella Levyana menyusul gerbong PBR untuk bergabung bersama Persib Bandung. Dia merapat setelah pelatih Dejan Antonic dan tiga eks penggawa tim yang berjuluk The Boys Are Back ini menjadi bagian Persib Bandung.

Pelatih Dejan Antonic menuturkan alasannya untuk merekrut eks fisioterapis PBR ini karena tim Persib memang butuh orang untuk membantu mengurusi masalah kebugaran hingga penyembuhan pemain jika ada yang mendapatkan cedera.

“Kita butuh fisioterapis dan kita bawa Nella (Fortunella). Dia orang baik dan bantu banyak pemain cedera terutama recovery,” ujar pelatih asal Serbia ini selepas memimpin latihan di Lapangan Progresif, Senin (25/1).

Dengan “diboyong” Nella ke Persib, menambah daftar rombongan gerbong PBR yang mendarat di Persib. Tapi, Dejan menegaskan jika Nella orang terakhir yang diboyong setelah asisten Darko Vegec dan tiga pemain David Laly, Kim Jefrey Kurniawan dan Rahmat Hidayat.

“Tidak ada lagi eks PBR ini sudah cukup. Cuma memang nunggu Darko Kamis atau Jumat sudah ada di sini. Kita lihat saja dia sedang di Beograd urus visa,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …