Kim : Main di Posisi Manapun Tergantung Coach

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung yang baru didatangkan dari PBR, Kim Jefrey Kurniawan enggan menasbihkan diri sebagai suksesor para gelandang Persib yang hengkang ke tim lain.

Pemain naturalisasi ini mengatakan, dia datang ke Persib untuk membawa tim Maung Bandung ini lebih berprestasi. Dirinya mengaku siap bermain diposisi mana pun.

“Itu semua tergantung Coach dejan menemptkan diposisi mana, bisa jadi aku holding mildfield, bisa jadi atacking mildfield, dia (coach Dejan) membutuhkan saya bermain di posisi mana,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Senin (25/1).

Pemain 25 tahun ini mengatakan bergabung bersama Persib, dirinya bukan mempunyai kekurangan. Diakuinya masalah stamina masih menjadi problem mendasar dirinya.

“Yang jelas kita masih butuh latihan untuk meningkatkan stamina biar kita siap untuk kompetisi, tapi sejauh ini oke-oke aja,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa menghimbau kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa untuk …