Jenazah Panji Hilmansyah Disambut Isak Tangis Keluarga

POJOKBANDUNG.com, PANGANDARAN–Jenazah Almarhum Panji Hilmansyah tiba di Pangandaran pukul 23:05 WIB. Jenazah landing di Bandara Nusawiru di Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI, almarhum langsung dibawa ke Masjid Agung Al-Istiqomah Kabupaten Pangandaran untuk disolatkan.


Jenazah Almarhum disambut isak tangis keluarga, tak hanya itu ratusan pelayat dan warga Pangandaran ikut menyambut kedatangan jenazah. Solat jenazah dipimpin oleh Imam mesjid KH. Ismail Husni.

Salah satu pelayat dari Pangandaran Yana (52) mengaku, saat tiba jenazah ia dan ratusan pelayat yang lainnya terharu dan sedih. “Semoga almarhum Panji Hilmansyah diterima iman dan Islamnya, Aamiin,” ungkapnya.

Seusai di solatkan pada pukul 23:53 WIB, jenazah almarhum Panji Hilmansyah langsung di bawa ke pemakaman keluarga di pemakaman uyeng di Dusun Karang Gedang, Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran.

Pelepasan jenazah almarhum Panji Hilmansyah dari perwakilan keluarga oleh Jeje Wiradinata, sementara untuk pelapasan di pemakaman Mayjen (Purn), Sudrajat.

“Atas nama Keluarga Ibu Susi pudjiastuti, saya sebagai perwakilan keluarga meminta maaf yang sebesar- besarnya bila mana Almarhum Panji Hilmansyah mempunyai salah hilap pada warga, dan saya atas nama Keluarga berterimakasih banyak kepada semua warga yang telah mendoakan Almarhum Panji Hilmansyah,” ungkap Jeje.[gun]

Loading...

loading...

Feeds