Interisti Geregetan Melihat Penampilan Inter

Interisti nobar laga inter

Interisti nobar laga inter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berlangsungnya babak kedua Inter v Carpi, kemarin (Minggu, 24/1), berakhir dengan skor imbang 1-1. Inter yang sempat unggul 1-0 di babak pertama, akhirnya harus berbagi poin di menit ke 93.


Melihat hasil tersebut, seluruh Interisti di Indonesia khususnya di Bandung menjadi sangat kesal. Sebagian ada mengekspresikannya dengan chants Non Mollare Mai (jangan menyerah) dan sebagian hanya mengekspresikan dengan wajah kecewa.

“Lagi-lagi dimenit akhir,” ucap Leader US ICI Bandung, Aziz Abdillah kepada pojokbandung.com.

Dalam giornata ke-20 (pekan lalu), Inter juga harus rela berbagi point dengan lawannya. “Ya, apapun hasilnya harus kita terima. Meskipun agak kesel ya, karena peluang yang bagus dibuang begitu saja. Sebenarnya kita bisa membawa pulang 3 point. Hehe,” ujarnya sambil merentangkan tubuhnya.

Aziz juga mengungkapkan, para Interisti yakin Inter akan kembali ke performa awal. “Inter akan menghadapi rival terberatnya, Juventus, kalo gak ada 3x lagi kita bertemu di Juventus, di Coppa leg 1 dan 2 lalu di serie A. Kalo Inter mau lolos di babak semifinal ya harus menang lawan Juventus. Begitu pun kalo Inter mau meraih Scudetto musim sekarang, harus lebih fokus lagi dalam bermain dan tidak membuang peluang begitu saja,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …