Ini Pesan Danlanud Husein Sastranegara Terkait Maraknya Orang Hilang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–“Maraknya orang hilang akibat terjerumus dalam ajaran sesat, tak lepas dari minimnya pengetahuan agama yang dimiliki,” demikian penggalan amanat Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Husein, Letkol Nav Wahyu Bintoro saat menjadi Irup Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (25/01).


Dalam amanat tertulisnya dikatakan, beberapa kejadian besar di negeri ini, seperti, hilangnya anggota keluarga di beberapa daerah akibat terjerumus pada aliran Gafatar serta kasus Bom Sarinah-Jakarta yang didalangi Gerakan ISIS tak lepas dari kurangnya pemahaman agama dan rendahnya mental keimanan orang-orang tersebut.

Sebab itu, Danlanud berpesan kepada seluruh personel Lanud Husein agar bisa memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga. “Selain itu, berikan pemahaman agama yang tepat dan baik kepada anggota keluarga kita, sehingga selain kita bisa mengetahui perkembangan anggota keluarga kita sekaligus bisa mencegah secara dini dari bahaya aliran sesat,” ujarnya.

Di akhir amanatnya Danlanud mengimbau seluruh personel agar tidak ada yang turut serta berpolemik dan memberikan komentar miring ataupun menyebarkan foto-foto yang tak pantas berkaitan dengan kejadian yang sedang ramai diperbincangkan ataupun berkaitan dengan kebijakan pemerintah yang berlaku, baik itu di media sosial maupun melalui perangkat lain, karena hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana. (Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …