Duh… ABG Parongpong Ambruk Dihajar Komplotan Begal

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG–Aksi pencurian dengan kekerasan dialami remaja bernama Rafli Haikal (16). Warga Bukit Sariwangi RT 02/01 Desa Sariwangi Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu dianiaya delapan orang tak dikenal di Jalan Ciwaruga, Kelurahan Siliwangi, Kecamatan Parongpong, KBB, Sabtu (23/1) tengah malam.


Saat ini Rafli mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi dengan sejumlah luka di kepala, tangan dan pinggang.

Hasil ct scan terdapat sejumlah luka pukulan benda tumpul di bagian kepala. Sementara luka di bagian pinggang diduga akibat benda tajam.

“Ada retakan di bagian kepalanya, dan banyak luka di badannya,” ujar ayah Rafli, Udan Sutisna saat ditemui di RSUD Cibabat, Senin (25/1).

Menurut penuturan saksi, Mumahad Badri Alfaritsi (16), sekitar pukul 00.00 WIB, usai membeli makan di daerah Gegerkalong Bandung, korban dibuntuti dari belakang setelah menyusul empat pengendara motor.

“Setelah disalip, mereka langsung nyegat Rafli, lalu mukulin, padahal kita mau pulang,” ujar Badri yang saat kejadian bersama korban.

Melihat temannya dipukuli, Badri langsung mendekat dan mencoba menyelamatkan Rafli. Mereka berdua berusaha mengejar sampai ke arah Cimindi, Kota Cimahi.

“Di Cimindi, saya lihat kondisi Rafli yang sudah lemas dan langsung membawa Rafli ke RSUD Cibabat (Kota Cimahi),” terangnya.

“Saya langsung bawa Rafli ke IGD, dan saya ngasih kabar ke orang tuanya,” lanjutnya.

Sementara, Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan, berdasarkan laporan pihak korban, pada saat kejadian korban akan pulang dengan menggunakan kendaraan motor Honda Beat Nopol D-3554-UCA.

“Saat di TKP dipepet oleh empat kendaraan sepeda motor (delapan orang pelaku) yang lalu korban ditendang hingga terjatuh kemudian korban dipukul dengan menggunakan kunci inggris di bagian kepala, mata dan lengan,” ujarnya.

Setelah korban tidak berdaya pelaku membawa kabur motor milik korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 14.000.000.

“Kami akan mendalami kasus ini dan mudah-mudahan secepatnya bisa menangkap pelaku,” pungkasnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …