Dejan Tertarik Pemain Mitra Kukar dan Semen Padang

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku ada ketertarikan terhadap beberapa pemain yang berlaga pada partai final Piala Jendral Sudirman yang mempertemukan Mitra Kukar dan Semen Padang, Minggu (24/1).

“Ada beberapa pemain yang saya tertarik. Stoper Mitra Kukar bagus, dan dari Semen Padang juga bagus,” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Senin (25/1).

Meskipun tertarik, Dejan mengatakan jika keputusan untuk mau gabung dengan Persib bukan lah keputusannya. Melainkan itu merupakan keputusan dari pemain dan tim sebelumnya.

“Off course ada beberapa pemain tertarik tapi tanya dulu dia mau pindah ke Persib atau tim dia lepas atau tidak. Yang saya mau beda dari dia yang mau. Kalau dua sisi setuju saya senang,” ucapnya.

Selain tertarik dengan incaranya, pelatih asal Serbia ini menuturkan akan ada pemain baru yang merapat bersama Atep CS. Tapi ia enggan membeberkan lebih detai siapa pemain tersebut.

“Sebentar lagi ada pemain asing dan dua pemain lokal dari ISL musim kemarin,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …