Dejan: Rahmat Pemain Serba Bisa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic enggan menyebut, mendatangkan Rahmat Hidayat sebagai pengganti Makan Konate ataupun Firman Utina yang meninggalkan Persib Bandung.

“Kalau kita compare (bandingkan) sama Konate (Makan Konate) jangan mungkin karena kita kasih beban terlalu banyak untuk dia, nanti kita bisa kehilangan dia, sekarang kita kasih main dia dan dia pasti punya kualitas,” ujar Dejan.

Karena menurutnya untuk menggantikan seorang Makan Konate itu memang sulit. Sebab, setiap karakter dari pemain itu berbeda-beda.

“Mungkin terlalu sulit, kita terlalu minta banyak sama Rahmat. Yang jelas dia pemain muda punya kualitas,” tutur pelatih asal Serbia ini.

Selain punya kualitas, pemain muda eks PBR ini diakui Dejan tidak hanya bisa bermain di satu posisi saja. Namun dia piawai dalam beberapa posisi.

“Rahmat itu bisa main di 2-3 posisi, dan nanti kita lihat tergantung dari game, result dan tergantung dari semua Rahmat bisa main kiri atau kanan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …