CEO Faber Castell Berpulang, Karyawan Kehilangan

CEO Faber Castell Anton Wolfgang

CEO Faber Castell Anton Wolfgang

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Jajaran manajemen dan seluruh karyawan PT Faber – Castell Internasional di seluruh dunia termasuk Indonesia, berduka. Pasalnya, CEO dan Chairman PT Faber Castell Count Anton – Wolfgang Von Faber-Castell meninggal dunia di Houston, Amerika Serikat di usia 74 tahun pada Kamis (21/1/2016) lalu.

Pria yang telah mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan perusahaan serta karyawannya itu, berhasil membawa Faber Castell ke tingkat Premium dan sebagai produsen kosmetik terkemuka di dunia termasuk Indonesia.

“Kita kehilangan seorang wiraswastawan yang berpandangan jauh ke depan dan tidak hanya berorientasi keuntungan semata, tetapi lebih menekankan perkembangan yang berkelanjutan serta memiliki rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan. Beliau juga sosok pemimpin yang dekat dengan karyawannya,” ujar Managing Direktur PT Faber – Castell Internasional Indonesia, Yandramin Halim.

Halim menambahkan, selama bekerja sama sekitar 26 tahun ini, beliau telah banyak memberikan warna dalam kehidupannya karena telah membangun Faber- Castell di Indonesia.

Senada dengan Halim, Area Sales Manajer Jawa Barat, Anwar Sundjaja mewakili segenap staf dan karyawannya, mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam dalam bentuk doa bersama di depan foto almarhum di kantor Faber – Castell, Jalan Dian Permai Raya No 18 Bandung.

“Beliau sangat perhatian kepada para staf dan karyawannya, sehingga bagi kami semua di sini kepribadiannya kita jadikan teladan, kesan yang mendalam yang dapat kami contoh adalah dalam melakukan sesuatu kegiatan harus diringi semangat luar biasa,” lirih Anwar, ketika ditemui seusai prosesi duka cita. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …