Ada Persaingan Bagus untuk Tim Persib

M. Taufiq

M. Taufiq

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Taufiq mengakui persaingan di dalam tim merupakan hal yang wajar. Asal persaingan itu berdampak positif untuk tim.


Menurutnya, persaingan pada sebuah tim memang harus ada terlebih untuk pemain muda. Agar lanjutnya para pemain muda tersebut lebih semangat dan mau bekerja keras.

“Kalo bicara persaingan tentu ada tapi dalam hal yang positif, bersaing untuk memberikan yang terbaik buat tim,” ungkap pemilik nomor punggung 8 ini.

Memang saat ini skuad Maung Bandung dihuni rata-rata pemain muda. Dengan beberapa pemain senior yang hengkang untuk membela tim lain.

Dengan kondisi seperti ini mengingatkan dirinya padaa awal terjun ke pentas sepak bola profesional. Dimana waktu itu bersama Persebaya dirinya bergabung dengan pemain-pemain senior.

“Skuad Persib sekarang memang beda sama musim lalu banyak pemain muda juga. Ini mengingatkan saya waktu pertama kali main di profesional sama Persebaya,” ujarnya.

Dia mengakui jika bermain bersama senior dirinya tidak merasa terbebani. Pasalnya para pemain senior di timnya terdahulu selalu mengayomi para pemain muda. Hal itu pun ia rasakan saat bersama Maaung Bandung.

“Kalau perbedaan tentu saja ada. Kalau bagi saya perbedaannya justru kita lebih enjoy. Pemain muda semangat dengan pelatih baru juga selalu bikin kita enjoy,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds