Wow… Interisti Bandung Padati Venue Nonton Bareng

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Giornata 21 serie A, Internazionale yang menjamu Carpi di Stadion Giuseppe Meazza disambut antusias oleh para Interisti di seluruh Indonesia. Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) regional Bandung, yang mengadakan nonton bareng di Caffe SG7 saat ini sudah memenuhi venue nonton bareng.

Divisi Nonton Bareng ICI regional Bandung, Andri Suhandri menuturkan, mach kali ini sangat disambut dengan antusias yang tinggi. Pasalnya, pascadraw melawan Atalanta pekan lalu membua sebagian Interisti di Indonesia terutama Bandung cukup meradang.

“Match kali ini kick offnya pukul 21.00 Wib, sama halnya seperti pekan lalu. Jadi, untuk pekan ini sambutannya juga sangat bagus. Karena jarang sekali Inter bisa bermain siang,” ucapnya kepada pojokbandung.com.

Andri juga menargetkan untuk pekan ini minimal 100 interisti untuk hadir. “Semoga hasilnya tidak mengecewakan, dan Inter kembali ke puncak klasemen. Dengan posisi 4-2-3-1 pasti bisa menang melawan Carpi dengan posisi 3-5-2,” ungkapnya.

Saat ini, meskipun Inter belum mulai, namun pantauan dari pojokbandung.com di lokasi nonbar, sudah banyak Interisti yang memadati venue. Sebagian pengurus mengadakan rapat untuk agenda ICI regional Bandung di minggu depan, sebagian member lainnya ada yang bersantai sambil ngopi sambil membicarakan seputar Inter.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …