Ical: Kalau Munaslub Saya Tidak Maju Lagi

ical

ical

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan tidak akan maju lagi dalam kontestasi pemilihan pimpinan partai bila Rapimnas Golkar di JCC Senayan, Jakarta, yang baru dibuka BJ Habibie, memutuskan digelarnya Munaslub tahun 2016.

“Sudah ada munaslub tentu gak maju lagi. Ngapain,” kata ketum yang akrab disapa Ical, usai pembukaan Rapimnas di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/1) malam.

Dia menyebutkan bahwa Munaslub tersebut diserahkannya kepada Rapimnas karena dia sendiri merasa forum itu diperlukan.

“Munaslubnya belum tentu juga. Saya pribadi merasa perlu. Menurut pendapat pribadi saya, kami akan adakan Munaslub. Tapi tergantung daerah,” tegasnya.

Ical berharap Rapimnas bisa seutuhnya memutuskan solusi terbaik bagi menyatukan partai. Meskipun disayangkan Agung Laksono sebagai pihak yang berseberangan dengan Ical tidak hadir. Meski begitu, pihaknya merasa lega karena kehadiran pemerintah.

“Pak Agung diundang, semua diundang. Ya kalau nggak datang barangkali berhalangan. Yang jelas, pemerintah secara resmi. Pak Luhut katakan saya diperintah presiden untuk hadir bersama Laoly sebagai pemerintah,” pungkasnya.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …