“Culinary Night ” Sediakan Makanan Khas Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kota Bandung seakan tak pernah kehabisan ide kreatif, beragam cara ditemukan dan dilakukan, baik dari masyarakat maupun pemerintahan Kota Bandung, salah satunya adalah yang digelar setiap malam Minggu. Sesuai namanya tentu yang ditawarkan adalah ragam makanan kuliner.
Danramil 1810 / AAM Kodim 0618/BS Kapten Arh Joko Lestari beserta Anggota Koramil 1810 / AAM turut berpartisipasi dan juga berupaya untuk mengamankan lancar dan tertibnya kegiatan Culinary Night Kecamatan Antapani, yang bekerja sama dengan RTV Bandung, Sabtu (23/01/2016).


Kegiatan tersebut diikuti 55 Stand yang terdiri dari berbagai macam khas makanan Bandung seperti surabi, awug, ulen, sosis bakar, bubur ayam, kentang goreng dalam bentuk ulir, crepes dll, juga minuman seperti mochi, green tea, es krim, thai tea, yogurt dll.
Acara mulai pukul 07.00 dengan didahului berbagai macam lomba antara lain : lomba menggambar, lomba mewarnai dan fashion show. Acara dihadiri oleh Muspika Kec Antapani, Ketua LPM dan ketua karang taruna Kec Antapani serta tokoh masyarakat. Acara culinary night dibuka oleh Camat Antapani Drs Aca Hermansyah sekaligus Launcing film Lotek disiram kopi dan pemotongan tupeng.

Ratusan masyarakat ikut bagian dalam kegiatan Culinary night dan juga disuguhi pemutaran film perdana “Lotek disiram kopi” yang dibintangi para artis Preman Pensiun. Dengan pendekatan yang baik, situasi di kompleks Badan Textil Nasional (BTN) Jalan AH Nasution No 8 Bandung dapat terjaga ketertiban dan keamanannya.
Dalam kesempatan tersebut Camat menyampaikan bahwa acara culinary night adalah salah satu hmbauan Walikota Bandung dengan tujuan untuk menambah indeks kebahagian dan kesejahteraan masyarakat kota Bandung, disamping untuk menumbuhkan perekonomian di masyarakat, dan semuanya dapat terwujud jika keadaan wilayah ini aman dan kondusif. (Pendam III/Slw).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …